Latest Updates

Manfaat teh hijau bagus untuk diet

Teh hijau adalah teh tradisional jepang yang datang dari tumbuhan camelia sinensis, yaitu tumbuhan semak semak yang datang dari india serta china. tetapi, pembuatan daun teh yang tidak sama dapat mendapatkan hasil yang tidak sama juga. pembuatan teh yakni dengan langkah mengukus daun teh yang sudah dipetik sesegera mungkin.

teh hijau kerap diminum oleh manusia yang tengah lakukan sistem turunkan berat badan, teh hijau untuk diet telah ada dari dulu, menurut survey teh hijau mempunyai khasiat untuk menolong turunkan berat badan.
teh hijau mempunyai kandungan lebih kurang :


8. 35% kafein 
24, 7% katekin ( ±70% yaitu epigallocatechin gallate/egcg ).



satu gelas seduhan teh hijau mempunyai kandungan 300-400 mg senyawa polifenol serta 100-200 mg salah satunya merupakan egcg yang sebagai penyebab penurunan berat badan.

Manfaat teh hijau untuk diet

1. mengurangi nafsu makan, jika mengkonsumi teh hijau anda dapat alami kurang nafsu makan disebabkanberkaitan dengan reaksi gula darah dalam tubuh pada teh hijau. dengan menyusutnya rasa lapar, bermakna the hijau tersebut yaitu di antara minuman yang amat baik sekali untuk diet bukan?

2. mengurangi penyerapan lemak, manfaat yang amat punya pengaruh untuk sistem turunkan berat badan yaitu teh hijau bisa mengurangi penyerapan minyak. dengan otomatis lemak lemak yang terdapat di dalam tubuh sedikit. teh hijau juga bisa menghindar glukosa memperlambat peningkatan gula darah, serta menghindar insulin yang bisa menumpuk lemak. karena lemak dalam tubuh dapat terkontro, hingga tidak lagi berlangsung kegemukan

3. menambah metabolisme, sudah dibuktikan dalam sesuatu survey bahwa teh hijau bisa menambah daya dalam tubuh. perihal ini disebabkan tingginya konsentrasi ketekin polifenol, antioksdan yang terdapat dalam teh hijau. karenanya ada senyawa tersebut, intensitas oksidasi lemak serta termogenesis ( banyaknya kalori yang dapat dibakar tubuh ) lalu meningkat.

0 Response to "Manfaat teh hijau bagus untuk diet"

Post a Comment